Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

contoh surat pernyataan

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              : SYAHRIR
Tempat/Tanggal Lahir   : Bantaeng, 29 Desember 1989
Jenis Kelamin                : Laki - Laki
Pendidikan Terakhir      : S1
Status                             : Belum Menikah
Alamat                           : Pa’lingan Borongloe. Kec. Pa’jukukang
No. Hp                           : 082192271042
Dengan ini menyatakan bahwa saya bersedia ditempatkan dalam wilayah kanwil BRI Makassar. Dan apabila pada suatu saat saya melanggar peraturan yang sudah ditetapkan , saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Demikianlah surat pernyataan ini saya perbuat dengan sebenarnya.





Hormat Saya,



SYAHRIR


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: